Menu

Download Kumpulan Soal PPG PAI Kemenag 2019

Download Kumpulan Soal PPG PAI Kemenag 2019 – Informasi dibukanya Pendaftaran PPG Dalam Jabatan Tahun 2019 dibawah naungan Kementerian Agama membuat Guru Madrasah beramai – ramai mendaftarkan diri melalui simpatika.


Cara Pendaftaran PPG dalam jabatan Kemenag 2019 ini dapat dilakukan melalui akun Simpatika masing – masing PTK. Apabila kualifikasi peserta yang dapat mendaftarkan PPG memenuhi syarat yang ditentukan, maka akan otomatis muncul menu pendaftaran PPG. Jadi, PTK tinggal menyelesaikan ajuan PPG dan menunggu hingga ada pemberitahuan diterima atau ditolak ajuan itu.

Sehubungan dengan pendaftaran PPG Dalam Jabatan yang telah anda ajukan, maka hal selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah menunggu informasi selanjutnya. Untuk itu bagi yang sudah mengajukan harap mengecek masing – masing akun simpatikanya, kareno info diterima atau ditolak disampaikan melalui akun simpatika.

Cara pendartaran PPG dalam Jabatan Kemenag 2019

Tata cara pendaftaran PPG dalam Jabatan Tahun 2019 bagi guru madrasah telah dibuka melalui layanan Simpatika. Bagi guru-guru madrasah dan RA se-Indonesia yang memenuhi persyaratan bisa segera melakukan pendaftaran melalui akun simpatika masing-masing. Sebab waktu pendaftaran yang dibatasi mulai tanggal 10 April 2019 hingga 28 April 2019 ini.

Untuk guru madrasah dan RA yang memenuhi persyaratan sebagai peserta PPG atau Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan Tahun 2019, akan langsung muncul pesan / notifikasi untuk melakukan pendaftaran begitu PTK berhasil login ke akun Simpatika masing-masing. Jikalau pesan tersebut tidak muncul, bisa jadi terdapat persyaratan-persyaratan yang belum terpenuhi. untuk memastikan, guru dapat mengecek langsung melalui menu “PPG dalam Jabatan” yang ada di kumpulan menu sebelah kiri.

Persiapan Jelang PPG Kemenag 2019, Belajar!

Berikut ini link download kumpulan soal PPG PAI Kemenag 2019

Incoming search terms:

  • contoh soal ppg pai
  • contoh soal ppg pai download
  • Download soal ppg pai
  • daring soal ppg pai
  • ppg pai
  • ppg pai kemenag 2019

Tim Redaksi guru.or.id

No comments

Leave a Reply


− 4 = four