Menu

#MenolakLupa 4 Janji manis Menteri Anies Baswedan untuk Guru

Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah Anies Baswedan punya cara tersendiri untuk meningkatan kesejahteraan guru. Tidak hanya dengan cara meningkatkan pendapatan guru, tapi juga memberikan kemudahan bagi guru salah satunya dalam moda transportasi.Untuk mewujudkan hal itu, Anies telah menjalin kerja sama dengan Transjakarta. Nantinya, guru yang naik Transjakarta akan diberi diskon.

“Kebetulan di sini hadir Pak Kosasih, Direktur Transjakarta, nantinya guru akan dapat diskon ketika naik Transjakarta,” ujar Anies di hadapan lebih dari 5.000 staf kementerian di acara internal gathering di Kementerian Pendidikan Dasar dan Menengah, Kamis (13/11).

Rencana Anies ini mendapatkan lampu hijau dari Direktur Transjakarta Steve Kosasih. “Nanti guru akan dapat potongan kalau naik Transjakarta. Kami sedang siapkan sistemnya. Semoga tahun depan sudah bisa jalan,” ujarnya.

 Wah kebijakan ini kalau ditempat lain bagaimana ya? Yang di Jogja misalnya, apa saat ini para guru dapat diskon juga naik tranjogja?

Avatar
Tim Redaksi guru.or.id

No comments

Leave a Reply


6 − = three