Menu

MA AL MAHALLI BRAJAN JUARAI LOMBA DESAIN POSTER NASIONAL 2020

Berita yang menggembirakan datang dari MA Al Mahalli Brajan, Madrasah Aliyah berbasis pondok yang baru berdiri tepat dua tahun ini mampu meraih prestasi nasional dalam lomba desain poster nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Ahmad Dahlan di masa pandemi Covid 19 tanggal 30 Mei hingga 29 Mei 2020, penjurian dilakukan dari tanggal 24 hingga 29 Juni dan pengumuman hasil lomba tanggal 30 Juni 2020.

Lomba poster nasional yang diselenggarakan pada masa pandemi ini sangat bermanfaat bagi siswa dan sekolah pada umumnya untuk mengisi kegiatan postitif dan produktif di samping itu juga mampu menghindari kejenuhan yang mulai dirasakan hampir semua siswa di seluruh Indonesia. Terbukti lomba ini dibanjiri peserta dari hampir seluruh propinsi yang ada di Indonesia.

Yang lebih membanggakan bagi MA adalah mampu bersaing dengan sekolah-sekolah yang sudah mapan dan favourite. Berikut pengumuman lengkapnya di kutip dari laman  resmi Universitas Ahmad Dahlan  https://bimawa.uad.ac.id/pengumuman-pemenang-kompetisi-desain-poster-pelajar-sma-smk-ma-nasional-2020/. Pemenang berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan dan sertifikat.

PENGUMUMAN JUARA LOMBA DESAIN POSTER NASIONAL 2020 UAD

No. Nama Asal Sekolah Peringkat
1 Mohammad Fikri Irvansyah SMA Plus Permata Insani Islamic School, Tangerang 1
2 Lailatul Fithriyah Sahputri SMA Muhammadiyah 1 Surabaya 2
3 Adam Abiyyu Ilham SMAIT Nur Hidayah Sukoharjo 3
4 Fauzan Nur Ramadani MA Al Mahalli, Brajan, Bantul 4
5 Sekar Pandansari SMA N 8 Yogyakarta 5
6 Panca Mahesha Hanto SMA N 1 Bantul 6

Semoga ini bisa dapat memotivasi siswa-siswa yang lain khususnya bagi siswa MA Al Mahlli Brajan, serta seluruh pelajar di Indonesia pada umumnya untuk dapat mengisi dengan kegiatan positif dan produktif khususnya untuk ikut aktif berpartisipisai dalam berbagai kompetisi untuk melatih daya juang pelajar Indonesia. Peran Kepala sekolah dan guru tentu sangat dibutuhkan untuk dapat senantiasa membimbing dan mengarahkan serta memfasilitasi siswa mengekspresikan diri dan berprestasi lebih baik.

Kontributor :  Puji Hariyono, guru MA Al Mahalli Brajan

Avatar
Tim Redaksi guru.or.id

No comments

Leave a Reply


four × = 20

Mainan Edukatif